Monday, 4 December 2017

REVIEW ROLLOVER REACTION BROWCARA EYEBROW PERFECTOR - CAPPUCCINO

Beberapa hari yang lalu saya gak sengaja liat salah satu postingan Instagramnya Rollover Reaction di timeline, dan stalk-punya-stalk ternyata mereka baru ngeluarin produk baru, yaitu browcara. Jadi tertarik dan penasaran apakah produknya yang bernama ROLLOVER REACTION Browcara Eyebrow Perfector ini sebagus lip productnya? Soalnya saya salah satu penggemar lip product mereka. Maka berakhirlah saya dengan mengorder salah satu shade-nya yaitu shade Cappuccino di website mereka.

Setelah produknya sampai di tangan saya, langsung aja saya coba pakai walaupun saat itu saya lagi gak ada rencana pergi kemana-mana.. Hehe. Kalau mau tau gimana first impression saya terhadap browcara ini, baca review yang udah saya bikin yuk! 😊


Packaging
Saya selalu suka packaging dari Rollover Reaction. Simple namun terkesan 'mahal'. Kemasannya datang dengan sebuah amplop karton berwarna putih (?) dengan tekstur atau embos polkadot (?) dan logo 'Rollover Reaction' di depannya, di dalamnya terdapat greeting card yang isinya penjelasan secara singkat tentang produk tsb, dan juga ada sedikit tips pengaplikasian produk. Dan yang paling penting adalah Browcara-nya 😁 Browcaranya sendiri dikemas dengan dus yang bermotif simple, tidak terlalu berbeda seperti kemasan lip productnya. Di dus/box browcaranya juga terdapat tulisan ingredients, berat bersih produk, serta expired date produk tsb.
Browcara RR ini berbentuk tube berwarna hitam, ada logo RR dan nama shade-nya pada badan tube nya. Ohya berat bersih browcara ini adalah 3,5gr.

Ingredients
Aqua, Isododecane, Stearic Acid, Cera Alba, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Isopropyl Titanium Triisostearate, Isocetyl Stearoyl Stearate, PVP, Propylene Glycol, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Caprylhydroxamic Acid, Methylpropanediol, Panthenol, Imidazolidinyl Urea, Tocopherol. May Contains : CI 77499, CI 77491, CI 77492.

Kuas aplikator
Applicator Brush
Saya sukaaa banget sama kuas aplikator browcara ini. Karena bentuknya yang kecil dan gak kebesaran, sehingga mampu untuk menjangkau ujung alis, juga nyaman untuk dibawa memulas alis tipis-tipis, jadi pengaplikasiannya gak 'too much'.

First Impression
Saya sebelumnya gak terlalu suka pakai browcara, karena teksturnya yang (menurut saya) kayak keliatan kurang natural. Tapi setelah saya nyobain ROLLOVER REACTION Browcara Eyebrow Perfector ini, saya langsung sukaaa 😍. Warna Cappuccino yang saya punya ini warna cokelatnya pas banget, gak terang tapi gak terlalu gelap juga. Pas pengaplikasian, saya juga gak ngerasa clumpy, karena saya ikutin tips pengaplikasian yang ada di greeting card-nya; yaitu dengan 'membuang' sisa-sisa produk yang ada di kuasnya pada mulut tube-nya untuk menghindari gumpalan. Baru setelah itu sapukan perlahan tipis-tipis.. Dan ternyata hasilnya natural 😍.
ROLLOVER REACTION Browcara Eyebrow Perfector ini saya rasa bener-bener sesuai dengan namanya 'Perfector', yang mana menurut saya produk ini gak bikin muka saya jadi 'beda' setelah ngalis, tapi dia bersifat sebagai 'Penyempurna' alis kita yang sudah ada. Jadi pakai browcara ini setelah memakai produk alis lain (pensil alis misalnya) atau cuma dipakai browcaranya aja sendiri, hasilnya bakal sama-sama bagus dan natural. Cukup amazed ternyata ada produk browcara lokal dengan kualitas sebagus ini.

Alis saya menggunakan browcara RR (foto menggunakan kamera depan)

Price, Where to Buy 
Browcara ini cukup affordable, dengan mengeluarkan uang Rp. 109,000 kamu udah bisa ngedapetin browcara ini. Ohya saya beli ini di website Rollover Reaction langsung, dan available dalam 2 shade; Cappuccino dan Espresso.


PRO's
- Applicator brushnya yang kecil ngebuat pengaplikasiannya jadi mudah
- Warnanya pigmented dan pas
- Hasil akhir natural
- Harganya masih affordable

CON's
Kayaknya belum ada deh..hehe.. Nanti kalau ada yang kurang saya suka dari produk ini seiring berjalannya waktu (halah) sembari saya pakai produk ini besok-besok, bakal saya update lagi disini.

2 comments:

  1. Skrg bikin alis ga cuma pakai pensil aja ya, banyak produk browcara yg memudahkan klo mau bikin alis heheh

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mba.. Misal lg buru2 pake browcara aja jg udah aman, memudahkan dunia per-alis-an bgt, hehe

      Delete

Thank you for dropping by :) I really love to hear what you think ^^

< > Home
emerge © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.